Keanekaragaman Budaya dan Destinasi Wisata di Kongo Oleh Chinyabuuma Bengibabuya Esther Calon Mahasiswi UNISMA Malang Asal Kongo

Viewed: 133 times.  

Kongo, adalah negara yang terletak di Afrika Tengah.  Itu sebelumnya disebut Zaire (1971-1997).  Ini, berdasarkan wilayah, negara terbesar di Afrika sub-Sahara, terbesar kedua di seluruh Afrika (setelah Aljazair), dan terbesar ke-11 di dunia.  Dengan jumlah penduduk lebih dari 84 juta, Republik Demokratik Kongo adalah negara resmi Perancis yang paling padat penduduknya, negara terpadat keempat di Afrika, dan negara terpadat ke-16 di dunia.

kongo dikenal melalui budaya dan sumber dayanya, Kongo adalah negara yang mengandung budaya yang berbeda dan masing-masing provinsi memiliki kekhasan masing-masing dan yang bahkan membuat keindahan Kongo.

pakaian yang umumnya digunakan selama tarian tradisional adalah yang terbuat dari rafia, baik pria maupun wanita dapat memakainya selama tarian tradisional atau selama upacara yang sesuai dengan budaya Kongo.

Pakaian Adat Kongo

Kongo begitu luas sehingga setiap tempat adalah penemuan dan pengalaman hebat.  kami memiliki danau Kivu dan beberapa sungai yang membentang di wilayah Kongo, tetapi juga taman Nasional Kahuzi Biega.  di taman ini kami memiliki beberapa hewan khususnya gorila, monyet, jerapah dan yang menakjubkan dari semuanya adalah Okapi. beberapa turis datang ke Kongo untuk mengunjungi keajaiban yang ada di sana.

Ayo Kuliah dan Daftar di UNISMA Malang sekarang!

Pendaftaran bisa melalui online: http://pmb.unisma.ac.id/

Gunung Nyiragongo adalah stratovolcano aktif dengan ketinggian 3.470 m di Pegunungan Virunga yang terkait dengan Rift Albertine.  Itu terletak di dalam Taman Nasional Virunga, di Republik Demokratik Kongo, sekitar 20 km sebelah utara kota Goma dan Danau Kivu dan di barat perbatasan dengan Rwanda.  Kawah utama memiliki lebar sekitar dua kilometer dan biasanya berisi danau lava.

Wanita Kongo terlalu berani dan bersatu, mereka tidak melihat perbedaan sosial mereka, siap membantu tetapi juga bersemangat tentang pekerjaan di ladang.  itu adalah kesatuan dalam keanekaragaman.

Dengan cara yang sama bahwa tanahnya sangat subur, sama halnya kita memiliki beberapa makanan yang berbeda. Masing-masing provinsi dengan kekhasannya pada tingkat makanan. Tetapi makanan yang menyatukan kita semua adalah Fufu (yang  Fufu adalah adonan yang terbuat dari tepung jagung atau singkong).

Ayo Kuliah dan Daftar di UNISMA Malang sekarang!

Pendaftaran bisa melalui online: http://pmb.unisma.ac.id/

Saudara dan saudari yang terkasih, selamat mengunjungi Kongo dan ciptakan penemuan Anda sendiri melalui petualangan hebat.  Saya berharap dapat menyambut Anda ketika Anda tiba!  Terima kasih.

  • Penulis Chinyabuuma Bengibabuya Esther adalah Calon Mahasiswi UNISMA Malang Asal Kongo
  • Tulisan Opini ini sepenuhnya adalah tanggungjawab penulis, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi http://www.kui.unisma.ac.id
  • Popular Article atau Rubrik Opini http://www.kui.unisma.ac.id adalah terbuka untuk umum. Panjang naskah sekitar 500-600 kata (berbahasa Indoneisa atau bahasa Internasional). Sertakan riwayat hidup singkat beserta Foto diri dan nomor telepon yang bisa dihubungi.
  • Naskah dikirim ke alamat e-mail: kui@unisma.ac.id
  • Redaksi berhak tidak menanyangkan opini yang dikirim.
Need Help? Chat with us