31 January 2023

Berapa Gaji Ronaldo di Al Nassr

Berapa Gaji Ronaldo di Al Nassr?. Kepindahan Cristiano Ronaldo ke tim liga Arab Saudi Al Nassr mengejutkan para penggemar sepak bola. Namun yang lebih mengejutkan lagi, masuknya Ronaldo ke tim Al Nassr akan mendapat gaji lebih dari Rp 3,3 triliun per tahun.

Setelah hengkang dari raksasa Inggris Manchester United, CR7 kemudian memilih Al Nassr sebagai klub barunya. Total gaji Ronaldo hampir mencapai 200 juta euro atau Rp 3,3 triliun per tahun.

Pemain Termahal di Dunia

Angka tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Kedatangan bintang Portugal itu disambut baik oleh para suporter Al Nassri karena diyakini Ronaldo bisa meningkatkan kehadiran Liga Sepak Bola Arab Saudi.

Gaji Rp 3,3 triliun itu sama dengan jika Ronaldo menerima Rp 277 miliar lebih per bulan. Jika dipotong lagi menjadi Rp 64 miliar per minggu dan Rp 9 miliar per hari.

Bayaran Ronaldo jelas merupakan yang tertinggi dalam sejarah sepak bola. Bahkan jika dibandingkan dengan rivalnya Lionel Messi, gaji Ronaldo hampir enam kali lipat dari Lionel Messi dari Paris Saint-Germain.

PSG membayar Messi sekitar 35 juta euro per musim atau sekitar Rp 584 miliar. Jauh lebih sedikit dari Ronaldo yang kini menerima 200 juta euro setahun.

Pihak Al-Nassr mempublikasikan foto Cristiano Ronaldo bersama petinggi klub pada saat pengumumannya. Ronaldo juga meluncurkan seragam klub barunya dengan nomor tujuh, yang identik dengan karir sebelumnya.

Angka yang harus dibayar Ronaldo jelas menunjukkan Anda hanya bisa geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, Ronaldo digaji hingga lebih dari Rp 3 triliun per tahun.

Angka itu jauh lebih tinggi dari upah minimum regional (UMR) Indonesia. UMR tertinggi di Indonesia saat ini Rp 4,64 juta dimiliki oleh DKI Jakarta.

informasi Penerimaan Mahasiswa Baru UNISMA: https://pmb.unisma.ac.id/pages/home

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Need Help? Chat with us